Rabu, 15 Maret 2017

5 Cara Aborsi Sendiri Tanpa Obat

Ada banyak Cara Aborsi Alami yang bisa digunakan untuk melakukan aborsi. Bahan bahan ini bisa ditemukan bahkan di dapur rumah anda. Karena memang tidak instan seperti cara yang lainnya. Dan ada beberapa cara alami namun tetap bisa membahayaka dari wanita, seperti menggunakan minuman bersoda. Tetap saja, cara alami ini menurut sebagian orang tidak praktis, dan jika diakumulasi maka nilai uang yang harus dikeluarkan untuk bisa hingga aborsi, bisa sama dengan nilai yang dikeluarkan dengan membeli obat aborsi yang dan malah bisa melakukan pengguguran secara instan.
  1. Menggunakan nanas muda. Nanas muda sudah dipercaya sejak dulu kala untuk dapat menggugurkan kandungan. Hal ini mungkin dikarnakan adanya zat yang ada pada nanas muda tersebut. Zat ini dipercaya dapat membuat lunak janin yang ada pada kandungan tersebut. Jika mengkonsumsi nanas muda untuk beberapa kali, ada kemungkinan untuk janin tersebut akan sulit untuk berkembang. Sehingga sangat cocok nanas muda ini untuk dikonsumsi secara rutin terus menerus hingga mendapatkan keguguran yang diinginkan secara alami.
  2. Anda juga bisa menggunakan durian. Durian dipercaya mengandung alkohol di setiap daging buahnya. Alkohol sendiri ditengarai sebagai salah satu pemicu dari keguguran yang terjadi. Nah salah satu dari efeknya adalah keguguran. Namun untuk bisa menggugurkan dengan menggunakan buah durian, anda harus mengkonsumsi buah ini dalam jumlah banyak dengan kurun waktu tertentu. Melihat harga durian yang cukup mahal, maka metode ini dianggap tidak terlalu efektif.
  3. Adalagi menggunakan buah pepaya yang masih muda. Ini dikarnakan kandungan pepsi yang ada didalamnya. Kandungan ini dapat menyebabkan pertumbuhan janin terganggu, dan berefek kepada keguguran, namun pastinya membutuhkan cukup waktu untuk janin agar mengalami keguguran.
  4. Dengan menggunakan Jamu. Jamu pada dasarnya dibuat dari bahan bahan alami, yang diracik sedemikian rupa sehingga memiliki efek yang salah satunya dapat menggugurkan kandungan. Nah anda bisa mencari jamu penggugur kandungan ini di depot depot jamu. Jamu penggugur kandungan sendiri dapat menggugurkan kandungan, namun memiliki efek samping, yaitu tidak bersihnya rahim dari bekas janis yang mengalami keguguran.
  5. Nah kemudia ada cara lain yang bisa digunakan, menggunakan minuman beralkohol ataupun minuman bersoda. Memang dengan menggunakan kedua jenis minuman ini dapat memicu keguguran, namun tetap saja memiliki efek samping kepada wanita yang mengandungnya.
Cara cara diatas sebenarnya adalah mitos belaka, dan jika keberhasilan mau anda dapatkan untuk menggugurkan kandungan, pakailah yang nyata saja, seperti menggunakan cara selain dari Obat Aborsi yang aman dan praktis. Selain itu menggunakan dokter untuk melakukan aborsi sudah pasti akan merogoh kocek yang sangat dalam, terlebih terkadang orang yang ingin melakukan aborsi tidak memiliki uang yang cukup banyak. Selain itu, dilihat dari metode yang ada, sang wanita akan mengalami rasa sakit yang amat sangat walaupun sudah mengalami pembiusan. Belum lagi dari efek setelah dilakukannya operasi, yang ada kemungkinan tidak akan bisa hilang. Memang terlihat dari sini, wanitalah yang lebih beresiko. Oleh sebab itu sekarang ini banyak dokter yang lebih merekomendasikan untuk menggunakan obat aborsi.

2 komentar: